Sabtu, 26 Juli 2008

PEMBUNUHAN BERANTAI DENGAN TERSANGKA FERY:GILA! KAYAK DI FILM-FILM,COY!

Sekarang aku rajin banget nonton program kriminal di tv.Alasannya sangat sepele: ngikutin perkembangan kasus pembunuhan berantai dengan tersangka yang bernama Fery alias Ryan.GILA!Kayak di komik-komik detektif sama di film-film Hollywood.Kerreeennnn!!!(boleh nggak,sih aku bilang keren?)Nggak nyangka ternyata juga bisa terjadi di dunia nyata. Gila!Rasanya aku pengen jadi detektif trus mecahin kasus itu sampe tuntas kayak detektif Conan.

Gila!Gila tuh si Ryan.Bunuh lima orang,dimutilasi lagi.Yang empat dikubur di halaman rumahnya di Jombang,yang satu di taruh kantong plastik terus dibuang gitu ajah.Trus ada kemungkinan korban masih tambah lagi.Dan dari salah satu korban ada yang warga negara Belanda.Gila! Apalagi penyebab mutilasi korban yang pertama sepele banget,cemburu.Cemburunya sama sesama jenis lagi.Gila!

Menurut firasatku si Ryan bakalan dihukum mati kayak dukun Usep,Sumiarsih dan Sugeng yang baru-baru ini diekksekusi mati.Bunuhnya sadis banget,sih.Udah bunuh lima orang bahkan lebih,semuanya dimutilasi,nguras harta korban pertama,bahkan katanya ahli forensik di muka korban pertama ditemukan luka sayat.Sadissss s nya 100000000.

Ngomong-ngomong soal Sumiarsih dan Sugeng,aku kasian banget sama dua orang almarhum itu.Udah dihukum mati,dipenjara dua puluh tahun pula.Harus nunggu dua puluh tahun untuk dijemput ajal.Padahal dukun Usep itu cuman 1 tahun langsung dieksekusi.Hukum di Indonesia aneh sekali.

1 komentar:

ardi fitra rahman mengatakan...

linknya...udah di pasang..di blog saya...

link blog aku di pasang juga ya.he..he..