Sabtu, 26 Juli 2008

DAFTAR GAK PENTING

Sebenernya nih postingan nggak penting banget(prasaan semua isi blog ini nggak penting banget). Kemaren waktu aku selesai ngerjain PE’ER matematika(yeahhh!!!pertama kalinya dalam sejarah aku ngerjain pr mat!Tepuk tangan semuanyaaaa!!!) dan akhirnya kurang kerjaan trus buat daftar nggak penting di bawah ini.

Hal-hal nyata yang mengerikan dalam hidupku:

*SUARA ANJING
Aku trauma banget sama yang namanya anjing.Lebih tepatnya sama suara gonggongannya anjing.(Sssstttt, kalo udah baca ini jangan bilang siapa-siapa,ya?) Dari semua temen-temenku yang tau hal ini Cuma Yuniar.Dia ketawa ngakak pas aku ceritain gimana pengalaman hitamku bersama sang anjing sialan.Yah,yah aku trauma sama anjing karena aku pernah dikejar sama anjing.Klik disini kalo mau tau kronologis kejadiannya http://daramouri.blogs.friendster.com/ Oke,sebenernyah itu alamat blogku di friendster dan ada satu postingan di sana yang menceritakan kisah traumatik itu.(males ngetik lagi disini.heheheh^^)http://daramouri.blogs.friendster.com/

*SETRIKA
Waktu TK,kakiku pernah kena luka bakar gara-gara setrika.Begini,Dulu itu kan di rumah belom ada meja buat setrika,jadi mamaku kalo setrika baju di lantai yang alasnya karpet.Suatu hari pas mamaku lagi setrika,aku main-main di atas kursi.Nah,waktu aku turun dari kursi, kakiku (kalo nggak salah) nginjek kabelnya setrika atau apa gitu.Jadi,deh kakiku kesetrum dan kena luka bakar sangat ringan.(enteng banget,yah?).

Ini juga harus jadi pelajaran buat ibu-ibu yang kalo nyetrika baju di lantai: jangan pernah membiarkan kabel setrika menjulur panjang,itu sangat berbahaya bagi anak anda.Bisa saja,kan anak anda kesetrum seperti saya atau kesandung kabel tersebut.Nah,lebih baik sebelum setrika anda memotong terlebih dahulu kabel setrika sampe habis supaya anak anda aman.Betul?

Dan sekarang kalo disuruh setrika,aku harus menjaga jarak dengan sang setrika dan juga make sandal biar nggak kesetrum lagi.

*DENGERIN MEGA NYANYI
Mega adalah temen sekelasku yang nggak tau kalo dia nggak berbakat dalam hal nyanyi-menyanyi.Di sekolah,kalo nggak ada kerjaan atau waktu jam kosong dia bakalan nyanyi.Dengan pedenya dia nyanyi dengan volume maksimal dan bergaya ala penyanyi yang norak abis.Kadang-kadang dia pake bolpen yang diilustrasikan sebagai mikrofon.

“ATAS NAMA CINTAAAAAAA...”
Anak lain yang punya kuping dan waras saling sahut-menyahut
“KUCING BERISIKKKKK!!!!”
“BERISIIIKKK”
“MALIIIINGGGG”
“KEBAKARAAAANNNNN”

Kalo suaranya merdu gitu nggakpapa,tapi suaranya Mega ini melengking kaya kuda yang ekornya keinjek gajah.Mungkin waktu Mega nyanyi ,di belahan bumi lain ada gempa bumi yang disebabkan frekuensi suaranya. Atau bahkan ada bayi yang mau lahir tapi nggak jadi,masuk lagi ke perut mamanya gara-gara tuh bayi denger suaranya Mega.

Sumpah!Melengking banget suaranya Mega.Apalagi pas di nada-nada yang tinggi.Kalo kamu merasa pemberani,coba dengerin Mega nyanyi ‘bukan permainan’ Gita Gutawa sampe habis.Hebat banget kalo kuping kamu nggak ngeluarin darah.

*DICUBIT MBAK VIVIN
Ya ALLAH...sumpah nih orang kalo nyubit sakiiittttt banget.Pernah dulu pas masih kelas 8 aku maksa-maksa dia buat minjemin novel.Bener-bener pemaksaan yang sadis:Aku tarik-tarik lengen bajunya,aku tusuk punggunggnya pake pensil 2b,trus aku kubur dia di kamar mandi sekolah sampe sekarang gentayangan jadi sundel bolong berjilbab.YA ENGGAKLAH!!Aku cuman yahhhh.. narik-narik tangannya doank yang bagi dia serasa digiles buldoser(gak nyambung).Trus dia bales dengan nyubit kulit jari tengahku.Yaa ALLAHH suuuuaaakkiiiiiiitttttttt sampe berdarah pisan.Sadis sekali makhluk Tuhan yang satu ini.

Dan sejak itu saya,Drs.Shabrina Dara Kirana(Drs=dokter sarap/sinting/shedenk) memutuskan Mbak Vivin sebagai spesies hewan baru hasil hubungan gelap monyet dan kepiting.Hal ini terbukti dengan ciri-ciri fisik mbakVivin yang sangat mirip dengan monyet dan cara membela diri yang mirip seperti kepiting yaitu menyapit mangsanya. Jika anda ingin tahu hasil penelitian saya lebih lanjut mengenai spesies aneh ini datang saja ke labolatorium saya di Jln Cendrawasih Bunderan no:59 RT7 RW6,Rewwin,Waru,Sidoarjo,JawaTimur,Jawa,Indonesia,Asia Tenggara,Asia,Bumi,Dunia.(ngomong opo,toh?tapi alamatnya itu beneran alamat rumahku lho!*promosi*)

*ARDI JADI KETUA KELAS
Ardi jadi ketua kelas,Ardi jadi ketua kelas,Ardi jadi ketua kelas......TIDAAKKKK!!!KIAMAT KECIL MENGANCAM KELAS 9DHE!Aku syok berat pas tau hasil pemilihan ketua kelas 9dhe.Ardi kepilih jadi ketua kelas.Dari 6 anak yang dicalonkan,Ardi dapet suara setengah dari jumlah murid di 9 dhe,aku syok.Ardi tidak terlalu meyakinkan untuk jadi ketua kelas dan tidak terlalu meyakinkan untuk disebut manusia.

Bener ajah,setelah Ardi jadi ketua kelas,kelasku jadi kurang informasi.Kelas yang lain sudah dibagiin kartu perpus,buku penghubung,kartu spp sedangkan kelasku sendiri belum.Ardi jadi ketua kelassss.....TIDAKKKKKKK!!!!!(lebay,deh!)

Tidak ada komentar: