Selasa, 01 Juli 2008

Jangan Hantui Aku

Liburan kenaikan kelas taun lalu,tepatnya pas aku dari kelas tujuh naek ke kelas delapan,adalah liburan paling sial sepanjang sejarah per-peliburan dalam hidupku.Gimana enggak?Yang namanya liburan,tuh pasti bebas,bisa jalan-jalan kemanapun sesuka hati,bisa eek sesuka hati.Tapi aku???!!!Aku terkapar tak berdaya di kamar perawatan Rumah Sakit Islam Surabaya.AKU KENA DEMAM BERDARAH!!!!Aku nggak bisa bebas,aku nggak bisa jalan-jalan kemanapun sesuka hati,dan yang terparah AKU NGGAK BISA EEK SESUKA HATI!!!!

Bayangin ajah,tiga hari aku dirawat di RSI aku nggak bisa eek sama sekali.Ternyata selain DB,aku juga kena penyakit yang nama latinnya susahus buangus kakus atau bahasa Jermannya sembelit.

Tiga hari di RSI bgaikan tiga hari terperangkap di....rumah sakit(Yaiyalah!).Aku bosennn!!!Disana kerjanya cuman tidur,makan,minum obat,minum aer,pipis,ngerumpi nggak penting sama suster-suster.Arrgggghhh!!!Aku kangen (nebeng) baca komik,aku kangen dimarahin yang punya persewaan komik gara-gara komik yang aku sewa banyak tekukannya,aku kangen ngenet,dan aku kangen EEK!

Di hari kedua(atau ketiga,ya?lupa!)ada satu peristiwa yang makin ngebuat aku jadi makin pengen pulang.Kira-kira sore menjelang malem(maghrib-maghrib gitu,deh)aku denger suara sesuatu.Suara rinintihan seorang cewek.Hiyyyyyy....Takut?Awalnya.Tapi setelah nguping percakapannya suster dan mamaku,rasa takut ilang.Ternyata itu suara datengnya dari kamar sebelah.Dari seorang cewek yang katanya lagi sakit hati alias sakit liver.Ok,bisa dimengerti.

Beberapa menit,berpuluh menit,hingga akhirnya berjam-jam,sura rintihan itu nggak berenti juga.Lama-lama bikin berisik juga!Haduuuhhhh!!!Jadi pengen nyumpalin selimut ke orang itu!Sampe temennya papaku dateng malem-malem suara itu belom juga berhenti.

Karena berisiknya suara rintihan itu,aku jadi nggak bisa tidur.Jadi,aku Cuma berbaring sambil ngayal yang enggak-enggak.Setelah beberapa jam,aku baru nyadar kalo suara rintihanitu nggak kedengeran lagi.Alhamdulillah...akhirnya kau bisa tidur dengan nyenyak.Tapi harapanku kandas sewaktu aku nguping obrolannya mamaku sama si suster.Mereka ngomong sambil bisik-bisik,takut ngganggu pasien lain.Meskipun begitu,aku masih mendengar dengan jelas obrolan mereka.Aku nyesel sudah ngupingin obrolan mamaku dan si susuter.Topik obrolan mereka makin ngebuat aku nggak bisa tidur.Mereka ngobrolin cewek kamar sebelah yang dari tadi memproduksi suara rintihan yang berisik.

Inalilahiwainalilaihirojiun.Ternyata beberapa saat yang lalu cewek itu meniggal gara-gara penyakit levernya yang udah parah.Pantes suara rintihannya nggak kedengeran lagi.Aku langsung merinding.Aku keinget tadi bilang Alhamdulillah pas suara rintihan cewek itu berhenti.Astagfirullah...aku meng-alhamdulillah-i orang yang meninggal!
Haduuuhhhhhh.....setelah itu aku makin nggak bisa tidur.Dalem hati aku berdoa semoga arwah cewek itu diterima di sisiNYA,biar cewek itu nggak gentayangin aku.

Beneran,sungguh,suer!!!Aku nggak bermaksud mensyukuri kematian orang.Aku nggak tau!Jangan gentayangi aku!!!!Oh,ya soal suara rintihan itu...Nggak bikin berisik,kok.Waktu itu cuman bercanda.Sebenernya suara rintihan kamu merduuuuu sekali.Tolong jangan gentayangi aku!Aku masih pengen hidup normal,aku masih pengen nebeng baca komik.AKU MASIH PENGEN EEK!!!


Ps: Ini beneran,loh aku masih merinding juga pas ngetik ini.Bolak-balik aku noleh,kayak ada yang ngawasin aku gituhh.Hiyyyyyy...................ternyata itu Cici yang nungguin giliran buat make komputer.

1 komentar:

kaiya mengatakan...

wiiih ngawur pekk..

ati-ati di blakangmu y..