Sabtu, 02 Agustus 2008

HAL GILA DI AWAL SEKOLAH

Yunita adalah satu-satunya anak yang mau sebangku sama aku.Yang lainnya nggak mau.Kenapa?Karena mereka nggak nyaman kalo ada di deket aku.Aku tuh orangnya kalo lagi nggak mood ngomong ya diemmmmmmm terus,sampe-sampe kalo ada anak yang ngomong sama aku,dia serasa lagi monolog.Tapi kalo udah ngomong wuihhhhhhhhh,celometan terus tanpa henti.Mungkin hal itu yang bikin anak lain nggak mau sebangku ama aku,meski kalo dipikir-pikir lagi agak gak nyambung.

Satu hal lagi yang bikin mereka nggak betah sebangku ama aku.Jail.Nggak lagi pengen diem,nggak lagi pengen ngomong tanganku slalu aja gatel kalo nggak ngejailin orang.Yunita juga gitu,jail.Dan inilah yang ngebuat aku en Yunita mendapat predikat sebangku paling jail,saraph dan nyebelin.Di kelas,kalo lagi nggak ada kerjaan,ada aja hal aneh bin saraph binti gila yang kita lakukan.

Kelas 7 dulu kita pernah ngelakuin hal aneh yang bikin anak sekelas mempertanyakan kewarasan kita berdua.Kita berimajinasi lagi nonton konsernya My Chemical Romance.Memang aku ma Yunita ngefans banget sama My Chemical Romance.Waktu itu lagi jam kosong,kita nggak ada kerjaan.Aku lupa awalnya gimana sampe-sampe kita berdua nyanyiin Welcome to The Black Paradenya MCR dengan brutal,masih dalam posisi duduk di bangku masing2.

Aku+Yunita : “WHEN I WAS A YOUNG BOY,MY FATHER TOOK ME INTO THE CITY...”
Yunita : “AYO SEMUA TANGANNYA DI ATAS!!” (dengan latar belakang suaraku yang lagi nyanyi)

Tangan kita berdua melambai-lambai ke atas nggak jelas sambil terus nyanyiin lagunya MCR tanpa rasa berdosa kalau-kalau nanti ada anak yang pingsan.

Yunita: “ AYO SEMUA TANGANNYA DI ATAAASSSSS!!!”

Nggak puas bergila-gila berdua,aku ngajak anak lain.Kiki dan Dara.Posisinya sangat strategis untuk diracuni pikirannya coz mereka duduk di bangku depanku.

Aku : “KIKI,AYO TANGANNYA DI ATAS,DARA JUGA.”

Kiki dan Dara noleh dengan ekspresi teramat sangat syok ngeliat kita nyanyi sambil melambai-lambaikan tangan dengan muka oon.

Kiki:”Kalian ngapain?”
Aku+Yunita: “Nonton konser.”

Kiki dan Dara tambah syok.

Dara : “Heh?”
Aku : “Iya,konsernya MCR.Sekarang lagi nyanyiin Welcome To The Black Parade.”
Yunita : “Ayo tangannya ke atas!”
Dara : “Kalian nggak kenapa-napa,kan?”
Aku+Yunita:”ENGGAK”
Yunita : “Eh liat,tuh Gerard Way cakep banget”(sambil nujuk-nunjuk arah papan tulis)
Aku : “AAAAA GERARD WAY AI LOV YUUUUUU!!!”

Dara dan Kiki saling berpandangan lalu..

“HEI TOLONG TELEPON RSJ!ADA ORANG GILA NYASAR!!!”

Sontak anak sekelas baik cewek,cowok maupun yang nggak jelas noleh ke arahku dan Yunita yang masih setia nyanyi Welcome to The Black Parade dengan tangan melambai-lambai.

Yunita : “Apa liat-liat?Sirik,ya?”

Diem.

Yunita : “AYO SEMUA TEPUK TANGAN!!!!!!!”

Aku tepuk tangan dengan penuh ke-lebay-an,”WOOOOOOIIIIIII!!!GERARD WAY AI LOV YUUUUUU!!!!!!”

Anak lain ada yang pura-pura nggak kenal sama kita,ada yang beristigfar,ada yang geleng-geleng kepala,ada yang menggumam,”Sarap” Dan ada juga yang harus dibawa ke UKS karena terkena sesak nafas.(semua beneran kecuali yang sesak nafas).

Yep,yep aku en Yunita sama-sama punya imajinasi yang tinggi

Tidak ada komentar: