Sabtu, 28 Juni 2008

PERCAKAPAN TIDAK PENTING 1

Yunita : “Shabrina,jerawatku ilang!!”katanya sambil tepuk tangan girang-girang sendiri.

Memang, semenjak beberapa hari yang lalu hidungnya Yunita ditumbuhi parasit menyebalkan bernama jerawat.Dan sekarang sesuai perkataannya,aku lihat hidungnya nggak ada benjolannya lagi.

Aku : “Wow hebat!”

Aku masang tampang kagum yang agak lebay-lebay gimana gitu.Trus, aku ngambil beberapa bolpen dan nyodorin bolpen-bolpen itu ke Yunita.Pura-puranya bolpen itu mikrofon.Akhirnya kita berkhayal(kayaknya yg berkhayal itu aku).Aku wartawan en Yunita artisnya.

Aku : “Yunita,adakah tips-tips untuk menghilangkan jerawat di hidung?”
Yunita : ( sok gaya artis yang lagi di wawancarai)”Oh,iya.Biasanya kalo saya lagi jerawatan,saya ambil paku.”
Aku : “Paku??”aku masang muka kaget yang lebih mirip kayak nenek-nenek jantungan.
Yunita : “Iya,paku”
Aku : “Untuk apa itu Yunita?”
Yunita : “Untuk nyubles jerawat.”enteng.
Aku : (ngulangi lagi gaya nenek-nenek jantungan)”Ohhhh,nggak sakit?”
Yunita : “Enggak.Saya,sih sudah biasa.”
Aku : “Wahh,luar biasa!Jadi, itu kelebihan anda,ya?Setelah kelebihan berat badan?”
Yunita : awalnya masang muka agak tersinggung,“Iya,selain itu saya juga punya kelebihan lain.”
Aku : “Kelebihan apa lagi,Yunita?”
Yunita : “Yaitu”

Diem.

Yunita : “Tangan saya dua.”

TOENGGGG!!!!!

Yunita : “Tapi saya nggak pernah sombong.Saya nggak pernah pamer ke orang orang kalo tangan saya dua.Soalnya kalo saya pamer ke orang-orang’Hoiii,tangan saya dua!!!’Nanti saya dikira orang gila.”

Tidak ada komentar: