Kamis, 26 Juni 2008

PERJUANGAN KEEP HOLDING ON










Keep holding on
Cause you know well make it through
Well make it through
Just stay strong
Cause you know i’m here for YOU
I’m here for YOU...
(Avril lavigne’Keep Holding On’)

Lagu ‘Keep Holding On’yang dinyanyiin Avril Lavigne ini,kalo dihayatin lagi kayaknya nih lagu dalem banget.Meskipun aku nggak tau arti keseluruhan liriknya,tapi aku tau nih lagu cerita tentang suatu persahabatan(menyimpulkan dengan metode mengira-ngira).Pertama kali aku denger lagu ini waktu iseng-iseng nyari frekuensi radio.

Lagu ini yang pertama kali ngebuat aku kenal sama Avril Lavigne.Lagu ini pula yang ngebuat aku ngebet banget penegen nonton Eragon,secara Keep Holding On jadi soundtrack Eragon.Dulu,waktu Keep Holding on lagi nge hits,aku belom punya Mp3.Jadinya buat dengerin lagu ini,aku nyewa CDnya Eragon.Tapi yang ditonton bukan filmnya,tapi bagian akhirnya doang,pas filmnya selesai trus muncul nama-nama pemain dan krunya segala macem(yang gerak dari bawah ke atas itu,lho).Kenapa demikian?Karena pas bagian itulah lagu Keep Holding On kedengeran.Itu aku lakukan berkali-kali dengan me fordward VCD.Miskin banget,ya?

Trus,nggak mungkin,kan CD itu nginep di rumah aku selamanya?Inget,bu ini nyewa!Ya akhirnya biar bisa tetep ngupingin Keep Holding On,aku nyalain radio.Aku cari radio yang sering muterin lagu ini.Ketemu!EBS 105.9 FM.Di radio ini Keep Holding On jadi number 1 di chart lagu barat saat itu.Alhasil aku tiap hari ngupingin EBS.Dan karena ini radio,bukan Mp3 yang bisa seenaknya milih lagu yang pengen didengerin,mau nggak mau aku harus dengerin lagu barat lain sambil nunggu Keep Holding On diputerin.Hal ini membawa manfaat,aku jadi up to date sama lagu-lagu barat.(apa ini bisa bisa disebut manfaat?)

Karena dengerin di radio dan radioEBS punya sistem’Lagu yang diputerin adalah lagu yang banyak di request’,jadi aku harus request lagu Keep Holding On sebanyak-banyaknya.Tapi waktu itu aku belom punya Hape,gimana bisa request?Orang requestnya itu lewat sms.Bisa,seh pake telepon,tapi susah!Aku nyoba berkali-kali nggak diangkat-angkat.Ya udah,diem-diem aku make Hapenya papaku buat sms request.

Berkali-kali aku sms tapi Cuma beberapa yang dibacain.Setiap sms tarifnya standart,seh 350.Tapi kalo smsnya berkali-kali?Itung aja sendiri.Sempet juga papaku ngerutin dahi.Bingung,gimana bisa pulsanya bisa berkurang secepat itu.Secara papaku jarang banget make Hp.

Sekarang,setelah bisa dengerin Keep Holding on tiap heri lewat MP3 laptop,aku masih belom bosen juga sama lagu ini.Padahal biasanya kalo aku suka sama satu lagu,didengerin tiap hari dalam satu minggu pasti langsung bosen.Ini karena ada satu bait yang aku suka dari lagu ini

So far away
I wish YOU were here
Before its to late
This could are dissapear
Before the doors closed
And it comes to end
With YOU by my side
I will fight and defend...


Kenapa?Karena memang sekarang ini ada seseorang yang jauh banget disana yang aku harepin dia bisa disini lagi...Bisa becanda lagi,bisa ketawa bareng lagi..Karena hari-hariku tanpa dia...Aku seakan lemah tak berdaya..Tapi saat dulu dia disini...Aku bisa melawan dan bertahan terhadap kerasnya hari...OH PEMBANTUKU...PULANGLAH,AKU TAK BISA HIDUP TANPAMU.SIAPA YANG BERSIH-BERSIH RUMAH KALO BUKAN KAMU?!

Tapi beneran,lagu ini bisa bikin nangis.Apalagi kalo didengerin sambil ngiris bawang merah.Dan lebih enak lagi didengerin pagi-pagi,bisa bikin semangat.Ditambah lagi sambil minum teh anget,terus sambil memejamkan mata,menghayati lagu dengan sepenuh hati.Niscaya kamu pasti.....KESELEK.Teh yang seharusnya diminumin lewat mulut,jadi nyasat lewat hidung gara-gara terlalu menghayati lagu.Jadi,pesan dari paragraf ini:Jangan Dengerin Lagu Kesukaan Sambil Minum Teh!!!Karena bisa menyebabkan KESELEK,SERANGAN JANTUNG,IMPOTENSI,DAN GANGGUAN KEHAMILAN DAN JANIN.LOH!!

Wuiihhhhhh....Avril Lavigne...Keep Holding On...Kereeennn Abizzzz.KEEP HOLDING ON .Hmmmmm...Artinya JAGA KEHIJAUAN DAN KEBERSIHAN SURABAYA.Loh!Salah,bu!Itu KEEP SURABAYA’S GREEN AND CLEAN!!HADUUHH!!

Kalo kamu mau mengikuti jejakku,nih aku bantu.Aku kasih liriknya Avril Lavigne “Keep Holding On”:

KEEP HOLDING ON(Avril Lavigne.OST Eragon.)

You’re not alone
Together we stand
I’ll be by your side
You know i’ll take your hand
When it gets cold
And it feels like the end
There’s no place to go
You know i won’t give in
No i won’t give in

* Keep holding on
Cause you know well make it through
Well make it through
Just stay strong
Cause you know i’m here for YOU
I’m here for YOU
There’s nothing you can say
Nothing you can do
There’s no other way when it comes to the truth
So keep holding on
Cause you know well make it through
Well make it trough

So far away
I wish you were here
Before its to late
The could are dissapear
Before the door’s closed
And it comes to end
With you by my side
I will fight an defend
I’ll fight ang defend,yeah,yeah

-Repeat * -

Hear me when i say
When i say i believe

Nothings gonna change
Nothings gonna changes destiny
Whatever’s meant to be

Will work our perfectly
Yeah,yeah,yeah,yeah
La da da da,la da da da

-Repeat * -

(Ahh,ahh)
Keep holding on
(ahh,ahh)
Keep holding on

There’s nothing you can say
Nothing you can do
There’s no other way when it comes to the truth
So keep holding on
Cause you know well make it through
Well make it trough

Tidak ada komentar: