Sabtu, 28 Juni 2008

Ivan Gunawan mirip Gerard Way????TIDAKKKKKK!!!!





Tidakkkkkkkkkk!!!!Aku masih inget hari itu.Rabu,11 Juni 2008,hari dimana terjadi adu mulut yang berkepanjangan antara aku en hewan-hewan di kelas aku.Memperdebatkan masalah yang menyangkut hajat hidup hewan banyak:”Apakah Ivan Gunawan mirip Gerard Way?”
Yang mengawali perdebatan itu adalah aku.Awalnya aku Cuma bilang ke Icha,hewan yang duduk di bangku depanku.

Aku : “Ichaaaaaaaaa!!!!!”(dengan nada kayak teriak”Maliiingg”)
Icha: (noleh ke aku dengan ekspresi sebel karena ngingetin dia pas ketauan nyolong kolor tetangga)
Aku : ”Masa’kemaren aku buka internet ada yang bilang Nona Igun mirip Gerard Way?”
Icha: ”Nona Igun???”
Aku : ”Ivan Gunawan.Ah!”
Icha: ”APA?!SAPA YANG BILANG?!”

Dari percakapan nggak penting di atas,nggak tau gimana ceritanya bisa nyebar ke hewan-hewan lain.

Yunita : ”Liat dimana?”
Yuli : “APA?!!!”
Fitri : “Siapa?Geret Way??”
Risti : “Geret Way.Geret itu ya digeret (diseret) Way itu jalan.Jadi Geret Way artinya jalan sambil digeret-geret.”
Aku : “GERARD WAY,BUKAN GERET WAY!!!!!”
Arista : “Siapa itu Gerard Way?”
Aku : ”Vokalisnya My Chemical Romance itu,lho!!!!”
Iim : “My Chemical Romance itu apa?”
Aku : ”AAARRRGGHHH!!!”

Sebel,deh!Dikit banget hewan sekelasku yang tau My Chemical Romance.Palingan Cuma Yunita,Icha,Tiche,Yuli.Mereka ini termasuk hewan spesies SukaliusMCRlis.Ada,seh yang lain,tapi mereka sekedar pernah denger kalo ada band luar negeri yang namanya My Chemical romance.Mereka termasuk spesies Pernaliusdengerismcrlis.Juga ada beberapa spesies yang lebih maju,mereka tau MCR dan juga pernah denger lagunya MCR.Termasuk spesies TauliusMCRlis.

Yang paling nyebelin lagi,ada hewan yang kurang kerjaan yang saking nggak ada kerjaan sampe-sampe bikin singkatan sendiri atas MCR.

Dara : ”Shabrina,Shabrina.”(manggil aku dengan sok imut tapi lebih keliatan kayak anak autis) ”Aku tau singkatannya MCR.”
Aku : ”Ya jelas My Chemical Romance lah.”
Dara : “Salah.”
Aku : (diem,mikirin apa jangan-jangan Dara bener-bener autis)
Dara : “Yang bener Mandi Cuci Rambut.HAHAHAHAHA”
Aku : “Arrrghhhh!!!!!”

Setelah itu muncul lebih banyak lagi singkatan-singkatan ngaco about MCR.Dari My Chemical Rombeng sampe Makan Cumi Rebus.Haduhhhhh!!!Mana Tiche,hewan yang setahuku juga suka MCR dan yang aku harapkan bisa ngelawan mereka, malah ikut-ikutan ketawa.
Setelah mereka semua capek karena kebanyakan ngomong,aku nulis sesuatu di binder aku.Sekedar cerita dikit,di binder aku ada satu bagian yang(nggak tau gimana awalnya) dijadiin diary.Dan yang nulis bukan aku aja,hewan lain yang pengen nulis monggo.Aku nulis begini(sorry klo agak kasar):

RABU,11 JUNI 2008
...
Satu lagi yang bikin sebel!Kmaren ak browsing internet,buka2 grupx MCR.Masa ada yang bilang GERARD WAY mirip NONA IGUN???G bgt tau!

Beberapa hewan yang nggak ada kerjaan aku suruh ngisi.Hewan itu antara
lain:Icha,Kiki,Yuli,Yunita.(Sorry bgt kalo kata-katanya agak kasar).

Icha Hey,ena’aja Gerard Way n2 mrip Ivan Gunawan?!
cp yg blang tuh?!
Buta’ apa?!

Kiki Sbenerx Gerard Way n2 mrip Nona Igun ato Ivan Gunawan sih??!!

Yuli Gerrad Way n2 gk mirip ma Nona Igun,Cuma klhtnx sama cakepnya...
POKOKNYA GERRAD WAY GK MIRIP Nona Igun

Yunitacakepan Gerard Way tau!Buta ya?

Begitulah.Habis nulis itu,balik lagi.Berdebat lagi.

Aku : “Pokoknya nona igun nggak mirip gerard way!”
Fitri : “Udah,mendingan kamu bawa aja fotonya gerard way sama nona igun.Nanti dibandingin.
AHA!!Ide yang bagus(muncul gambar lampu nyala di atas kepalaku).Sore-sore habis bobok siang aku warnet,nyari fotonya gerard way ama ivan gunawan trus di print.ini gambarnya:


INI MIRIIPPP?????????COBA LIAT-LIAT LAGI!!!!

Besoknya aku bawa gambar gerard way sama ivan gunawan ke sekolah.Pertama aku kasih lita Yuli.Yuli langsung histeris,ngundang hewan-hewan lain di kelas buat ngerubungin dia.

“Ini siapa?”
“Ini Ivan Gunwan,ya?”
“Oh,ini,toh Gerard Way itu.”

Percakapan di atas nggak tau sapa yang ngomong coz waktu itu hewan-hewan pada nggerombol nggak jelas.Makanya nggak aku kasih nama.

Aku : “Masa’ada yang bilang mereka itu mirip?”

Nggak ada yang jawab.Entah mereka nggak ndengerin aku ato karena mereka sibuk mbandingin.Aku tanya lagi.Kali ini dengan harapan mereka bilang “nggak mirip”

Aku : “Nggak mirip ,kan?”
Dengan serentak mereka jawab :”MIRIP”
AAARRRGHHH!!!

Yang lebih nyebelin lagi hewan bernama Arista.
Arista : “Lho,ini Ivan Gunawan?”katanya sambil megang salah satu gambar yang aku bawa tadi.PADAHAL YANG DIPEGANG ARISTA ITU GAMBARNYA GERARD WAY!
Aku : “ARRRGGHHH!!”

Belum berenti sampe disitu.Pas jam istirahat,habis olahraga,debat diteruskan.
Aku : “Nggak mirip,kan?”
Yuli : “Nggak mirip,sih.Tapi kalo dilit-liat lagi jadi mirip.”
Aku : “Mirip darimana coba?”
Kiki : “Mirip banget,malah cakepan Ivan Gunawan”
Aku : “ARRRGGHHHH!!!”

Sekarang topik debat ganti lagi:”Lebih cakep mana Gerard Waya sama Ivan Gunawan?”

Aku : “Gerard Way lah.”
Kiki : “Ya Ivan Gunawan,lah!”
Aku : “Gerard Way,lah.Kan Gerard Way cowok banget.”
Risti : “Ivan Gunawan juga cowok banget.”
Aku : “Tapi dia,kan suka kaya cewek?”
Kiki :”Itu,kan tuntutan profesi.”

Arrrggghhhh!!!Aku diserang habis-habisan.
Aku : “Pokoknya kebih cakep Gerard Way!”
Kiki : “Ivan Gunawan,donk.Ivan Gunawan lebih pinter.Dia bisa bahasa Inggris sama bahasa Indonesia.Coba Gerard Way,emang dia bisa bahasa Indonesia?”

Haduuuuhhhhh!!!Aku kalah suara,harus cari bantuan.Yunita.
Aku : “Yun,cakepan Gerard Way,kan?”
Yunita : “Yaiyalah”
Yeeyyy dapet satu suara.Tapi...
Yunita : “Nggak,ding!Ivan Gunawan.”
ARRRGGHHH!!!

Dan keputusan dari debat yang panjang diambila dari suara terbanyak yaitu...bahwa Ivan Gunawan nggka mirip Gerard Way.Bodo amat suara terbanyak bilang Ivan Gunawan mirip GerardWay,tapi aku tetep bilang kalo Ivan Gunawan nggak mirip Gerard Way.

1 komentar:

kaiya mengatakan...

MIRIP BANGET LAGII!!!
palagi di poto ntu si gerrard senyumnya medeni...! kayak senyumnya IGun bgt!!

suda-suda.. tak usa mmpersoalkan cakep mana.. 2-2nya jelek, yg cakep cuma Mike Way seorang :D