Sabtu, 25 Oktober 2008

SINTIIINGGGG!!!!!!!!



Kemarin....setelah saya berhiatus panjang dari dunia pertelevisian(baca:nonton tipi)gra2 belajar wat UNAS,saya menonton acara berita....Ada satu berita yang mengerikan bahkan lebih mengerikan dari UNAS.....KIAYI NIKAHIN ANK UMUR 12 TAHUN!!!!!!!!!GILIIINGGGG!!!!!!!sINTING TU ORANG!!!!
Tu kiayi namanya Pujiono Cahyo Widioanto ato nama bekennya Syekh Puji ASAL sEMArang,umuenya 43 taon.Cewek yang dia nikahin namanya Lutfiana Ulfa,umurnya baru 12tahun...DUA BELAS TAHUN!!!DUA-BELAS-TAHUN!!!gILA!!!!Bru lulus SD uda kawiinnn????dUA belas tahun kan msih masanya bermain!!!!OWHHH EMMM JIIIII!!!



Dari berita yang saya baca Syekh Puji nikahin ank dibawah umur gra2 dia mau nyari kader buat perusahaanya.......Kenapa harus dijadikan istri???Kan diangkat anak juga bisa.Disini juga disebutin kalo Si Lufiana Ulfa(Ulfa) dipilih sama Syekh Puji gak sembarangan,tapi karena si Ulfa lulus seleksi yang diadain sama Syekh Puji.....Gillaaa,broowwww.....pake seleksi segala....Nyaingin MamaMia ajah.
Udah,ah gitu ajah....selengkapnya cari aja di Gugel/baca koran/nonton tipi...Neh berita lagi heboh2nya,menuai banyak kontropelsi....Heran saya...Mereka yang kawin kenapa kita yang ribut?? Tapi merinding juga seh kalo denger/baca berita ini lagi..Gila!DUA BELAS TAHUN,BROOWWW!!!!
kALo kata mama saya seh nih pasti ada hubungannya sama faktor ekonomi...Mungkin ajah si Syekh Puji 'ngiming-ngimingi' duit ato gimana gitu biar si Ulfa bisa nikah ma dia....Bahkan kata mama saya ada pencucian otak juga disini.....Gak tau,ah gelap...
Bener2 menuai pro kontra...ada yang bilang halal2 ajah...ada yang bilang melanggar hukum...Kalo menurut saya seh terserah mereka mau ngapain....tOh kalo mereka kawin UNAS masi tetep ada,selama gak ada pengaruhnya dalam hidup saya ya gak saya urusin....KALO MENURUT KAMUUUU????!!!!

4 komentar:

Anonim mengatakan...

tanda-tanda mau kiamat nech....
harus cepet-cepet kawin juga kayaknya saia nech....
kalo nggak,gak bakalan kebagian...
hahahha

Anonim mengatakan...

weiiiiiiitssss dasyaaaaaaaaaattttt



weleh, anjroooot

Anonim mengatakan...

ini yg di headline bilang ngawinin 3 bocah bukan ya? 0.o

ai beliv ai ken flai mengatakan...

@ phiy: iY2...