Kamis, 16 Oktober 2008

Buku Baru di Lemari saya dan lainnya

Bingung mw nulis apah.......Mau pamer aja ah....Bukku baru yang saya beli pake uang tabungan...Ada 5 buku baru di lemari saya(selain buku pelajaran laknat dan kumpulan soal2 latihan UNAS tentunya).Yaitu : Rumah Lebah(Ruwi Meita),Super Miring Family(Febi)Uwikroskop(Riescha Puri),The Shaman(Orizuka),Ketika Daun Bercerita(Maradilla Syachridar).Sebenerna gak terlalu baru,c..mungkin 2minggu lalu...ap 3minggu?....ap 1 bulan?Ato 3 bulan???Gak taulah...pkokna lbih baru dari buku biologi saya.

Dari smuana saya paling ska yg Uwikroskop ma Super Miring Family.....
Bikin ngakak ne buku...Setelah baca smua bukuna Si Radit Kambing skarang saya jadi ska buku2 beginian..Super Miring Family jga buku sjenis itu...Menceritakan betapa erorrnya keluarga si penulis yaitu Febi.Bah!Untung keluarga saya gak kayak gtu.
yg Uwikroskop rada beda.Ne ttg pengamatannya Uwi,si penulis terhadap hal2 disekitar kita yang rada gak penting gitu..Contohna:perbedaan cara nyetirnya cewek ma cowok,sinetron2 indonesia,jg mainan2 ank sekarang yg lbih maju dripada jamannya si Uwi dlu.Teuteppp...bahasana ngocol abiz

Eh ngomong2 soal nopel,saya bru aj dapet pinjeman nopel dari kakak kelas saya yang sombong,jahat,resek,suka buang sampah sembarang .Ralat.Baek hati,dermawan,tidak sombong,suka membantu ibu menguras sumur(dibaik baikin biar dipinjemin lagi) .Lupa saya judulna apaan kalo gak Carolina,Caroline,Coraline ato Polis Line gitu.Setelah nyoba satu2 mengetikkan perkiraan judul nopel tadi di gugel,tnyata yg bener Coraline.



Apakah sudah saya baca?Tentu saja belum.Baca sinopsis di belakangnya aja baru setengah.Tapi kata temen saya yang sudah baca sih bagus.Kenapa kok saya belom baca?Nggak tau kenapa akhir2 ini saya rada males baca.Meskipun tuh bacaan nopel ato komik.Dua hari lalu saya juga pinjem komik ke Wisnu,tmen sekelas saya(bandar komik 9DHE) belom saya baca juga.Tapi udah saya kembalikan.Goblok yah?


....Akhir ini saya jg sering bgt dengerin lagu2na Avril Lavigne...Bikin semangat bgt...Ngefans dah saya sama orang satu ini.





Pa lagi lgu yg ini:




Dan.....tau nggak?????Dalam seminggu ini HPsaya jatoh 3 kali lhooooo!!!!!Hebat,kaaaannnn????Les bahasa Inggris aja seminggu dua kali.Tinggal tambah dua kali kali lagi dapet piring cantik dah... :)

7 komentar:

n mengatakan...

Coraline beneran bagus kok.... Novel Neil gaiman semua bagussssss XD XD


btw salam kenal yup. trimakasih suda pernah mampir ke blog sy ^^

Anonim mengatakan...

avril tuh sapa yach???

penyanyi apa artis sinetron???

kok saia ndak pernah tau ya?

Lynn mengatakan...

ah saia belum baca smua huhuhu~
lagi baca alchemyst ga selese2..
wew beli pelitnya bukune smua yah? hehe

Anonim mengatakan...

Jah kalo phiy ke toko buku, langsung belok ke tempat komik :p

ai beliv ai ken flai mengatakan...

@ niindy : lam knal jga!

@ ironepunx :HADUUUUHHHH!!!!!msa Avril aj gak tau?????Yang penyanyi dangdut itu lho!!!

ai beliv ai ken flai mengatakan...

@ Lynn Carasell: iyah....lgi suka2nya

@ phiy : wah klo saya ke toko buku langsung belok ke food court

Anonim mengatakan...

pinjem dooongs bukunyaaaaaaaa