Sabtu, 27 September 2008

SUperkonduktor tuh apa,ya|

Huhuhuhuhu,hiks,hiks,hiks.........saya kesepiaaaaannnnnn!!!!!Temen2 pada mudik semua...acara nonton bareng Laskar Pelangi pun batal....Huhuhuhuhuhuu......Yah,liburan gini saya baru menyadari betapa ank LanDhe berarti dalam mengusir rasa sepi saya.Byasanya di kelas anak2 pada rameeeeeeeeee bangeeeetttt....skarang...mereka pergi...meninggalkanku sendiri....Hiks,hiks,hiks...Kangen sama ramenya mereka....

Dan karena g ada kerjaan,saya mencoba mengerjakan tugas pisika saya dari Bu Elayyy Lebayyy Mirip Jablay nAek Busway trus Ketabrak Bajay YA Udah Bye bye(panjang amat).Soalnya seperti ini:

1.Apakah yang dimaksud dengan bahan superkonduktor?Sebutkan contohnya!
2.Mengapa saat kita UNAS harus menggunakan pensil 2B?
3.Termasuk jenis apakah(konduktor,isolator,semi konduktor,superkonduktor) benda di bawah ini:
a.Tubuh Manusia
b.Hewan
c.TUmbuhan
d.Air putih
e.Air hujan
f.Air sungai
g.Air tanah

Yah klo g slh soalnya itu.Dan jawaban saya

1.Superkonduktor adalah temennya konduktor.Mungkin si superkonduktor ini dikasih kekuatan lebih sama Yang Maha Esa.Kalo di dunia manusia mungkin seperti Superman.Awalnya dia 'man' biasa tapi karena punya kekuatan super dia dikasih tambahan gelar'super' dan jadilah 'superman'.Jadi,superkonduktor adalah konduktor yang punya kekuatan super sehingga dikasih tambahan gelar 'super'.Contohnya:saya tidak tahu.

2.Karena disuruh guru pake pensil 2b.kALO misalnya gak disuruh ya saya pake pensil warna.biar berwarna gitu jawaban kita.

3.a.Gak tau coba aja setrum diri sendiri pake listrik.kalo listriknya ngalir berarti tubuh manusia itu kondukior.
b.Sama seperti yang a.Cuman medianya diganti hewan
c.Sama juga.Medianya diganti tumbuhan.
d.Soal tidak jelas.Air putih disini bisa bermacam-macam.Bisa susu atau sirup sirsak (kan warnanya putih)
e.Surabaya gak pernah hujan.Gak bisa meneliti secara lngsung.
f.Di deket rumah gak ada sungai adanya selokan.Gak bisa meneliti secara langsung.
g.Soal memberatkan siswa.Masa siswa harus menggali tanah dulu sampe keluar aernya?

Yah begitulah.Inilah jawaban dari seorang siswa bernama Shabrina Dara Kirana.Saya yakin Bu Elayyy Lebayyy Mirip Jablay nAek Busway trus Ketabrak Bajay YA Udah Bye bye MEMBERI NILAI PLUS PADA SAYA KARENA JAWABAN SAYA YANG SANGAT JUJUR.Orang jujur itu lebih baik dari orang pinter.

Eh,eh,eh tapi kalo ada yang tau...bisa kasih tau.Smuanya,jawaban sungguhan.Ditunggu paling lambat 9 Oktober cap pos.Tidak dipungut biaya apapun,hati-hati penipuan.Bila sakit berlanjut hubungi dokter

3 komentar:

kaiya mengatakan...

hare gene soal kea gitu aja bingung.

ketik adja di GuGeL shab!!

yuniita.. mengatakan...

jah ! cpekk2 ngerjain mala ga d cocnkinnd . as*u tenan guru iku !

ai beliv ai ken flai mengatakan...

iyo2...

sialant guru iku!!!