Kamis, 18 September 2008

VIRUS FS SMAKIN MENYEBAR

Kapan pertama kali aku tau friendster?Hmmmmmmm.....kalo g salah sih pas kls 6 sd.Kapan pertama kali punya friendster?Hmmmmmmm......kayaknya sih pas kls 1 smp.Iy,dah lama bgt.Dan skarang ak dah bosen ma friendster.Fungsinya apa,sih?Kalo di kenyataan fungsinya cuman mirip KTP.jG buat gaya-gayaan biar g dibilang gaptek.

Nah disaat kebosenanku ini tmn2ku malah getol2nya ma friendster.Bnyk bgt yg dlunya g punya fs skarang minta dibuatin fs.Dan banyak jg yg g tau gmn cara bikin fs,cara nge add dsb.Wah,ternyata ada yg lbh katrok drpada ak.

Dan kelasku tercinta klas 9DHE ini jg punya friendster.Di link ku ad,klo sempet mampir ajah.G pernah keurus sm skali.G ada yg mw ngurus,pada sibug ma fs ndiri2.Dulu ada yg minta dibikinin blog,dah ak bikinin eh malah g dipake.Layout,foto,profile,daridlu jjg kyk gitu.Dan dr segitu lamanya KIKI bru nyadar kmaren

Kiki : "Shab,layoutnya gantiin po'o?Dah lama fsnya gak keurus"
Aku : "Kapan-kapan."
Kiki : "Kayak kelas sambilan A taun lalu itu lho bagus.Pake tanda tangan2 gitu.Caranya gimana,ya?
Aku : "TAU.Sory,bukan kelas sembilan A,taun lalu lagi.tUa banget."

Satu lagi,tmnku jg ge smangat2nya nge blog gra2 baca novelnya Raditya Dika.Masya allah.. ank jaman skarang gampang skali termakan begituan(sudnya?mang ak nak jaman dulu?)

3 komentar:

Anonim mengatakan...

=_=" masih jaman fs yaaa

kaiya mengatakan...

huohohohohoho
FS kelas saya keren kan?? gak bisa kan kamu bikin kea gtu?? saya admin nya luooh.

salah.. fs tu bukan sperti yg kamu kira. FS itu trgantung sama yg menggunakannya.
Contohnya saya yg secara berkala men-DELETE orang2 yg tidak saya kenal dari friendlist. Karena menurut saya banyak2an friend d FS itu konyol sekali, maka saya melakukan yg sebaliknya. begitchu. Melalui FS juga saya prtama kali mengenal dunia per-HTML-an dan per-CSS-an dan per-editfoto-an. Lumayan nambah ilmu

cho.[dot] mengatakan...

iyaah..bnr banged..fs ama fb sbnrna bmanpaat..

cumandh..itoh tgntg yg make..kl make fs bwt cr gebetan ato genit2an mah ga jaman bgt!norag..mejeng2 foto2 sok imut gt(pdhl w iya..hha.tp bdana w g sok imut.tp emg imt hhe)
dr fs w rada ngeh soal html,css,ama ngedit2 poto..jd sma dunz..
mndg fs tu bwt cr duid..bukanna mlh ngabisin dwit.fs sbaekna dpke bwt mromosiin blog yg ngasilin dwid.byk loh org2 yg bela2in dri ngenet bwt fs(tmsuk w doloe).haha..malez..