Sabtu, 21 November 2009

Saya dan Hidup Baru Saya

Aaaaaakhiiirrrnyaaaaaa saya inget juga paswort blog iniiii

hahaaaaa

apa kabar semuaaaaaaaaa

kangen neeeehhh

Hueheee saya balik ngeblog lagii...Sekarang saya udah SMA

Awal2nya sedih bgt see..

Uda masuk di skola yang gak dicita citakan,harus berpisah ma tmen2 lama..

Tapi sekarang BERUBAAAAHHH TOTAL..Saya sngat bahagia disini.Punya temen2 yang sederhana,gag neko2, rame tapi tetep gag lupa sama pelajaran.Gak kayak pas SMP,anarkis bgt anak kelas saya.

Yah,sekarang saya belajar dari pengalaman...Saya berusaha mengurangi kenakalan saya,terutama soal NYONTEK.Sebisa mungkin saya gag nyontek,yaaahh meskipun sebagian besar nilainya di bawah standar.Tapi gag papalah,yang penting jujur.


Apalagi ya??


Oiyaaa bagian dari MOS di sekolah saya (SMANTARU JAYA) ada outbondnya.Bukan di sekolah,tapi diiii manaa gitu pokoknya sekitar Malang kalo gag salah.Nginepnya di pondok Pesantren.Tidur di kasur tipis yang mirip tiker,makan kayak di tahanan,mandi antre satu jam.Tapi asikkk banget!!Pengen saya mengulang lagi!

yang paling seru pas saya dkk mendaki gunung Arjuna.Gila,capeknya minta ampun.Tapi justru kegiatan mendaki ini semakin mempererat rasa persahabatan,apalagi waktu itu kita kan belum terlalu kenal,masih sekedar tau nama.Mengapa demikian??Ya karena medan yang sangat berat,nanjaknya minta ampun+jalannya yang licin bikin kita harus saling lontong melontong untuk sampe ke puncak.Setelah nyampe puncak,rasanya puaaassss bgt 





Itulah wajah2 girang kita setelah bersusah payah menuju puncak

hahahaaa kumus2 euy


ini dulu dehh,kapan2 tambah lagi+ngerubah tampilan blog 

2 komentar:

kaiya mengatakan...

loh jarene gak seneng saiki.. enakan smp. piye to?

KAK AZIS FRANKLIN mengatakan...

Blog Yng bagus dik ,tampilan poto potonya agak lumayan,untuk pengambilan anggel nya yang perlu di perhitungkan ,selamat berkarya
good luck.
johan.ajis.blogspot.com