Minggu, 21 Juni 2009

ALHAMDULILLAH ALHAMDULILLAH ALHAMDULILLAAAAAHHHH

SAYA LULUUUUUUUSSSSSSSS!!!!!!!!!

alhamdulillah danemnya 36.40

walaupun bagi kalian nilai saya jelek,tapi saya sujud syukur dapet nih nilai..

gmana enggak??saya ndak nyangka sama skali...wong saya try out berkali kali 4 kali hasilnya kagak lulus,eh pas unas beneran nilainya segini,,,

yang paling gag nyangka,nilai terbaik saya jatuh di IPA : 9,50.Jaaammpuuuutt!!!!Saya ndak bisa IPA kok nilainya sgittuuu!!!paling jelek MAT 8.5..ini wajar karena saya benci matematika.B.ind 9.00 B.Ing 9.40...

hufff.....saya juga sangat bangga...tiga besar nilai tertinggi sekolah ada di kelas saya smua,kelas 9 DHE.

eeennn...saya juga gag tenang......anak2 lain danemnya pada bagus2....bisa dapet rekom gag yak saya??mdah2an bsa..amiiinnn...


dan saya sdah rundingan sama mama papa.Hasil rundingannya yaitu: saya tidak boleh ikut SBI.(gudbay smala,gudbay lilbels:) kalian akan selalu menjadi sekolah idamanku:))


hhmmmmm...doakan saya yaaa??!!!biar saya bisa skola di SMA komplek(tanpa smala tentunya),SMA idaman sejuta umat Surabaya(lebay)...saya penginnya masuk SMA 2.Mdah2an bisa dg danem pas2an ini...walaupun urutan terakhir..sing penting ketut..

mintaa doanya yaaak!!!

MKASSIIIHHH :)


2 komentar:

kaiya mengatakan...

emang knapa gak boleh SBI shab??

shabrina mengatakan...

bayarnya mahal,mbaaaakkk katanya papa
mending yang byasa aja