Sabtu, 10 Januari 2009

Serasa Mirip Avril

well,well,well.........
Sayah lagi di warnet....berniat mengembalikan nopelnya(niat doank) sesekor hewan yang sudah sayah pinjam dari jamannya siti hawa sampe jamannya siti nurhaliza...ehhhh akhirnya malah nge net jgaaaaa...


daaannn saya disini mau ceritah yang tidak pentink

akhir2 ini mata saya kliatan sipiiiitttttt,kadang rada bengkak,kadang jga ada warna item di bawah mata.KaLo buat yg terakhir ini entah kenapa saya malah seneng...Serasa mirip Avril ....





liat bagian matanya mbak Avril ini...Bginilah mata saya pas bru bngun tdur.(gak se ekstrem itu ding!)



saya kurang tidur...lebih parah dari yang dulu2...Apalagi ditambah adanya bimbel sialan di sekulah saya...Mulainya jam enem/enam/six/6

jam enam apa??
jam enam pagi saudara-saudara!!!
mana saya kalo tidur paling sore jam 11 malem
mana kalo jam 4 alarm hp sayah bunyi,ngingetin sayah sholat shubuh

Sayah sudah mengikuti sarannya si Kiki untuk memaksakan diri tidur jam 9 malem..
Tapi ternyata PASTI bangun lagi..
Entah itu jam12,1,2, ato 3 malem
Saya coba tidur lagi....GAK BISA.yang ada malah otak saya berkhayal yang enggak2.....Byasanya kalo uda gini saya sholat malem aka tahajud...Dan selese sholat.............MASIH saja tak bisa tidur...Uda de nyerah!!!!!Akhirnya ya saya berbaring di kasur dg otak yang ngayal kmana-mana...Dan byasanya tanpa sengaja ktiduran sendiri sampe akhirnya bangun lagi denger alarm hp

Daaaaannnnn......jadilah saya kalo pas bimbel bawaannya pngen tiddduuuuuuuuuurrrrr ajaaaaa...trus diajak ngomong gak konek(kalo ini kyaknya dri dulu ud gitu).Trus pas pelajaran skul dimulai....sama aja!!!gag konek sama sekali!!!Gag ada pelajaran yg masuk ke otak!!!

Sya skarang jga lagi pusing ma nilai2 UAS saya yang kok kayaknya bakal banyak yang remidi...Fisika uda remidi Kamis kmaren...Saya dapet 48...Nilai yang bagus,kan??


3 komentar:

Anonim mengatakan...

*salaman*

jam 9 mah masih sore buat tedooor xD
bukan bgitu? :D

hihii..

kaiya mengatakan...

yeeeii...
ulangan Geo-ku yang dapet 54 masih lebih mending dari fisika-mu.. :D

ai beliv ai ken flai mengatakan...

@ phiy : *salaman*
iyah..iyah...stujuuuuuuuu!!!!!

@ afina ray :kan ada remidi :D