Sabtu, 22 November 2008

Kembang Kempis....

SEEEEBEEEEEEEEELLLLLLL!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hari Selasa Ulangan matematika..Dapet bangku paling depan...
Hari Rabu ulangan Agama dadakan.....dapet nilai 60
Hari Kamis ulangan fisika..Dapet bangku paling depan,di depan meja guru,sendirian pula.
Hari Jumat katanya ulangan geografi+ekonomi...Saya udah blajar sampe2 g liat SUpernatural..eh tnyata ga jadi ulangan.

Ekonomi gurunya kgag masuk...
Geografi??Ada guru baru yang mengajarkan materi yang berbeda jauhhhh dengan bahan ulangan...
Geografi Bukannya ulangan eh malah disuruh ngebentuk kelompok diskusi....
Saya satu kelompok dengan Yunita,Nabil,Bagas,Tiyok,Daus,dan Irma..
Tuh kelompok disuruh kasih nama
Dan tau nggak apa nama kelompok saya??


KEMBANG KEMPIS

nAMa yang sangat bagus bukaan???Bagas yang ngasih...Nma yang sangat abnormal untuk sebuah kelompok..Padahal yang lainnya pake nama Nusantara,Khatulistiwa,Galunggung,Golo...
Bagas

Yunita

Irma
Nabil
Tyok
Itulah foto2 pasukan Kembang Kempis...

Daus saya gag punya fotona...

Dan mana foto saya???Ini dia










Hwewewheeeheeehhh bcandaa itu mah foto kakak saya(hayo tau gak foto diatas itu sapa?)....
Ini baru saya....


Gg jauh beda ma potona kakak saya,kaannn??????HWAHWHAHAAHAHAHHHH*ketawa setan rada2 lebay*

3 komentar:

Lynn mengatakan...

kembang kempis. hha.
gak ada hubnya ama geografi sama skali yah hoho

Anonim mengatakan...

itu ya fotonya shabrina? jieeeeeeeeee

Anonim mengatakan...

Tyok itu seorang ninja dari negeri mana? xD